Kebijakan Pengembalian Produk dan Pengembalian Dana
Kebijakan Pengembalian dan Pengembalian Dana ini menjelaskan prosedur dan ketentuan terkait dengan pengembalian produk dan pengembalian dana. Dengan melakukan pembelian di situs web kami, Anda setuju untuk mematuhi kebijakan ini.
Jika ada barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan yang dilakukan, barang yang diterima cacat atau rusak, kamu bisa langsung konfirmasi melalui Customer Service kami di nomor +6285975970108 dengan syarat:
Setelah mengajukan permohonan pengembalian barang atau refund dengan menyertakan syarat yang terlampir diatas, kami akan memverifikasi informasi tersebut. Pengembalian atau pengembalian dana akan disetujui berdasarkan kebijakan kami sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Proses ini akan berlangsung & membutuhkan waktu maksimal 2×24 jam.
Setelah proses verifikasi permohonan pengembalian barang atau refund selesai, kami akan melanjutkan proses klaim dan membutuhkan waktu 2×24 jam.
Kebijakan ini tidak berlaku untuk produk yang tidak memenuhi syarat atau untuk kejadian di luar kendali kami seperti bencana alam atau kejadian yang tidak dapat dihindari.
Jika masih memiliki pertanyaan lebih lanjut atau perlu bantuan, silakan hubungi layanan pelanggan kami melalui email hello@amura.id atau Customer Service +6285975970108.
Jangan lewatkan penawaran terbaik dari kami!